The Nightmare Cooperative Akhirnya Tiba di Google Play

s (1)
Gamers PC sudah memainkan game The Nightmare Cooperative sejak bulan Juli lalu, sedangkan pengguna iOS juga sudah mencobanya dari bulan Agustus lalu. Sekarang, giliran gamers yang sudah bisa memainkan game seru ini di perangkat mobile berbasis Android. The Nightmare Cooperative telah tiba di Google Play Store sejak tanggal 18 September 2014.
The Nightmare Cooperative adalah game puzzle roguelike dimana pemain harus menuntun dan mengontrol grup yang terdiri dari berbagai karakter melewati situasi yang sulit secara koperatif. Setiap karakter didalam grup ini memiliki kemampuannya masing-masing yang cukup membantu melewati rintangan didalamnya
Seperti halnya versi iOS, mekanisme pengendalian disini menggunakan kontrol swipe dibandingkan kontrol arah panah pada keyboard seperti yang ada di versi PC. Selain itu, game ini juga bisa dimainkan dalam mode potrait, sehingga cocok untuk gamers yang hobi memainkan game dengan satu tangan. Dengan dana sekitar IDR 49 ribu, Kotakers sudah bisa mendapatkan The Nightmare Cooperative ini di Google Play Store.

0 Response to "The Nightmare Cooperative Akhirnya Tiba di Google Play"