HTC Desire Smartphone 820us Octa Core 5.5 inches

 HTC Desire 820us

One of the Taiwanese smartphone manufacturer HTC is reportedly preparing a new smartphone called the HTC Desire 820us. The smartphone will target the upper middle class. Thus the specification used quite tough as octa-core processor and a screen big enough so that it will accommodate multimedia activities are like playing games or watching movies.

At first glance, the HTC smartphone has the design on this one is not much different with the HTC One M8 which has been first introduced to the public. But this carries the Desire series 820us thinner dimensions are 157.7 x 74.4 x 7.74 mm so comfortably in the palm of the hand and to get into the bag.


Jika melihat dapur pacunya, akan ditemukan prosesor yang gahar yaitu octa core atau memiliki delapan inti otak dengan kecepatan maksimal 1,7 GHz. Prosesor ini dipadukan dengan chipset dari Media Tek MT 6752. Chipset dari Media Tek tersebut merupakan jenis terbaru. Dapur pacunya ini akan dibantu oleh memori RAM yang memiliki kapasitas 2 GB yang akan menghasilkan performa mantap ketika digunakan multitasking atau bermain game. Namun untuk jenis pengolah grafis dari HTC Desire 820us belum diketahui.
Untuk sektor layarnya, smartphone ini memiliki ukuran sekitar 5,5 inchi sehingga bisa disebut juga sebagai phablet. Teknologi In Plane Switching juga akan terbenam di dalam layarnya serta resolusi 720p. Dengan demikian layar ini akan menampilkan kualitas yang sangat menjanjikan. Smartphone baru HTC ini juga sudah menggunakan Android KitKat 4.4 sebagai sistem operasinya.
Kamera yang dimiliki oleh smartphone HTC ini juga termasuk salah satu kelebihannya. Untuk kamera utamanya, memiliki resolusi 13 megapixel autofocus dan LED flash. Sedangkan di bagian depannya terdapat kamera sekunder dengan resolusi 8 megapixel sehingga para penggila foto selfie akan dimanjakan.
Media penyimpanan datanya, HTC Desire 820us ini akan memiliki memori internal dengan kapasitas 16GB. Untuk menambah kapasitasnya, dapat melalui slot microSD yang sudah tersedia. HTC juga memberikan pilihan warna untuk produk ini seperti White, Black, Gray, Green, Blue, Pink, dan Orange. Bulan depan produk ini baru diluncurkan dipasar smartphone China.