iPhone 6 Itu Licin Dan Mudah Jatuh

iphone-6-itu-licin-dan-mudah-jatuh
iPhone 6 secara resmi akan diluncurkan per hari ini di beberapa negara terpilih. Namun sebelum diluncurkan ada review dari beberapa pakar teknologi dan gadget yang mengatakan bahwa iPhone 6 licin di tahan dan rentan jatuh.
Mulai dari beberapa hari lalu, antrean panjang terlihat di banyak toko-toko Apple atau retail yang menjual iPhone 6. Banyak orang yang ingin membeli dan memiliki perangkat mobile terbaru dari Apple tersebut.
Namun, dikutip dari Business Insider (17/09), menurut review dari beberapa pakar, nantinya para pengguna iPhone 6 harus menggunakan casing khusus agar dapat meminimalisir tergelincirnya perangkat mobile itu dari genggaman.
Walt Mossberg dari Re/code mengatakan bahwa bagian belakang dari iPhone 6 sangat halus dan terkesan licin, sehingga dapat dengan mudah merosot ketika sedang digenggam.
Molly Wood dari New York Times juga turut memberikan penjelasan, “Memang sangat tipis, akan tetapi licin.” Darrell Ethrington dari Tech Crunch tidak mau ketinggalan dalam berkomentar, dia mengatakan bahwa dibutuhkan casing khusus untuk melindungi iPhone 6 itu dari kerusakan ketika tidak sengaja terjatuh ketika digenggam. Dan masih ada beberapa reviewer dari berbagai media lainnya.
Popularitas iPhone 6 dan iPhone 6 Plus sangat terasa. Hal itu selain dibuktikan dengan banyaknya orang yang mengantre beberapa saat sebelum perangkat mobile itu resmi dipasarkan, ketika dibukanya pre-order pun, smartphone dan phablet besutan Apple itu langsung diserbu dan habis terjual dalam sekejap.

0 Response to "iPhone 6 Itu Licin Dan Mudah Jatuh"